Recent Posts

    Audisi Penulis Buku "Kupilih Guru Sebagai Profesiku"

    DL: 30 April 2011
    Pengumuman 3 Mei 2011

    SEMUA NASKAH AKAN DIBUKUKAN TANPA TERKECUALI ASAL SOPAN DAN MENGINSPIRASI PENUH DENGAN HIKMAH.

    Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, pekerjaan yang mulis. Dulu guru adalah gudangnya sumber ilmu dan dengan kemajuan teknologi yang canggih, maka guru adalah sebagai fasilitator murid. Cerdaskan anak dengan pendidikan!

    Lewat event ini, mengajak teman-teman untuk menjadi salah satu bagian dari profesi guru inspiratif, baik kamu guru PNS ataupun swasta, atau kamu sebagai: guru silat, guru piano, guru privat, guru ngaji, guru les, dll, yang pentung kamu seorang guru.

    Syarat-syarat pengiriman tulisan:
    1. Tema naskah: kupilih guru sebagai profesiku
    2. Gaya tulisan boleh future, ngeblog (curhat) atau narasi. Ingat ini bukan puisi juga bukan cerpen (apabila ada dialog atau puisi makan akan segera kita dist)
    3. Tulisan orisinil, bukan terjemahan maupun hasik karya orang lain
    4. Judul harus beda dengan tema
    5. Naskah dikirim ke alamat email: indonesiaku2011@yahoo.co.id dengan subjek email: (Guru Profesiku) + JUDUL TULISAN + GURU BIDANG. Naskah diattach di email dan bukan ditulis di body email. Contoh: Guru Profesiku + Panggilan Jiwa + Guru Bahasa
    6. Publish materi lomba di note FB-mu dan tag 20 orang, termasuk Ady Azzumar.
    7. Biodata narasi+ nama FB+ No. Telepon + alamat lengkap + guru bidang...
    Syarat wajib naskah:
    1. Tema naskah: kupilih guru sebagai profesi. Pada kalimat pertama harus menggunakan kata: Aku bangga menjadi guru...
    2. Tulis 15 alasan, "Kenapa aku memilih guru sebagai profesi." Jangan lupa tambahkan alasan: sebagai ladang amal dan dakwah.
    3. Sisipkan diakhir naskah tips menjadi guru teladan
    4. Minimal 3 halaman, spasi 1,5, Times New Roman. (Naskah narasi + 15 alasan kenapa menjadi guru + tips menjadi guru teladan)
    Setidaknya ada beberapa manfaat bila tulisan kita dibukukan: wujud partisipasi kita pada kebijakan pemerintah yang probuku, menambah minat dan menggugah kegemaran membaca. Mengedukasi masyarakat lewat buku, dan sebagai persiapan untuk menambah poin sertifikasi (bagi yang belum sertifikasi). Poin buku dalam sertifikasi adalah 30, sementara standar kelulusan sertifikasi adalah 850.

    NB:
    Karena tidak ada sponsor untuk menerbitkan buku, maka tidak ada royalti, buku ataupun sejenisnya ketika buku tersebut nantinya terbit. Keuntungan penulis hanya diikutkan dalam naskah untuk dibukukan. Kami membuka kesempatan bagi penerbit, instansi, corporate, atau media yang berkeinginan menjadi sponsor dalam penerbitan buku ini. Bila nantinya ada keuntungan dari buku ini, maka dana tersebut akan dipergunakan untuk proyek penerbitan buku berikutnya atau hal bermanfaat lainnya.

    CP: Ady Azzumar 0852 6755 7556)

    Belum ada Komentar untuk "Audisi Penulis Buku "Kupilih Guru Sebagai Profesiku""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel