Selasa, 11 Januari 2011

Yoon Si Yoon as Kim Tak Goo

Diposkan oleh Kartika Hidayati di 1/11/2011 11:17:00 PM
Reaksi: 
"Namaku Kim Tak Goo. Bukan karena aku suka bermanin tennis, tapi Takk untuk Kemuliaan, Goo untuk meraih. Kim Tak Goo."
"Yem..yem..es krim ini enak sekali. Kamu mau coba?" ( Hanya imajinasiku saja ^_^ )
"Aku akan membuat roti paling enak di dunia untukmu."

Kim Tak Goo (Yoon Si Yoon) pernah berkata kepada Yang Mi Sun. "Menikahlah dengan orang yang cinta mati padamu. Kamu tidak akan terlalu menderita.Dan itu bukan Goo Ma Jun." (Jangan-jangn orang itu Kim Tak Goo lagi)
Aku masih ingat episode itu. Yang Mi Sun, wanita pertama yang mengusap air mata Kim Tak Goo (dewasa). Saat itu Tak Goo bermimpi tentang ibunya, dan air matanya mengalir. Tapi, entah di episode berapa Tak Goo berkata pada Mi Sun "Kau wanita terbaik nomor tiga."
Aku harap mereka akhirnya bersama. Bahagia.
Ah, aku jadi punya konsep tentang cinta antarmanusia dewasa (kurasa aku akan masukkan konsep ini dalam cerpenku berikutnya). Dia, orang yang benar-benar mencintaimu; orang yang tidak hanya menghapus air matamu saat kau menangis, tapi orang yang juga mau memberikan bahunya ketika kau lelah, menolongmu saat kau lemah, menguatkanmu ketika kamu hampir menyerah. Menurutku di drama Bread, Love, and Dream, Yang Mi Sun-lah orangnya.

"Mi Sun bilang rotiku enak. Rotiku enak. Aku berhasil!"

Sangat penasaran dengan akhir drama ini (Bread, Love, and Dream episode 30) yang sudah nonton sampai akhir. Tolong kasih bocoran dong  ^_^


0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan Tulis Komentarmu Di Sini ^_^

 

Kartika Hidayati Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare