Minggu, 19 Desember 2010

Aneka Yess! Short Story Contest

Diposkan oleh Kartika Hidayati di 12/19/2010 11:54:00 PM
Reaksi: 


Setelah dapat kabar dari temanku bahwa Aneka Yess! Short Story Contest masih ada. Langsung deh, ngubleg-ngubleg Kota Slawi wat nyari tuh majalah. Sayang, nggak ketemu. Tak nyerah gitu aja dong. Setelah putar otak. Akhirnya aku tahu satu tempat agen malajah yang lumanyan komplit di Kecamatan Adiwerna. Esoknya langsung cap-cus ke tempat itu. Wuih, ternyata ada. Senangnya. So, aku ingin berbagi bahagiaku untukmu juga. Ini, nih ketentuan ikutan Aneka Yess! Short Story Contest.

Do you love to write? Kepengen nggak cerita pendek kamu dibaca seluruh Indonesia? Well, this your chance. Aneka Yess! Menunggu cerpenmu dengan tema dan guidance sebagai berikut:

Bercerita tentang dunia remaja dengan lakon yang remaja.
Tema dan setting bebas: cinta, persahabatan, sekolah, kampus dll. Asalkan tidak mengandung unsure ras, agama, seks, dan kekerasan.
Menggunakan bahasa komunikatif remaja.
Menarik dan enak dibaca.
Diketik dengan menggunakan word document. Maksimal 3 halaman word spasi single

Kirimkan hard copy (hasil print) plus formulir ke: Aneka Yess!  Jln. Salemba Tengah No. 58, Jakarta Pusat 10440. Jangan lupa kirimkan soft copy melalui e-mail ke : yess_pals@yahoo.com

Nah, buat cerpen yang dianggap manarik dan keren oleh tim editor Aneka Yess!, selain dimuat juga akan mendapat hadiah uang tunai, loh. What are you waiting for? Ayo mulai mengarang!

Oya, bagi yang mau ikutan wajib menyertakan formulir Aneka Yess! Short Story Contest. Formulir bisa kamu dapatkan di Aneka Yess! No 26, 20 Desember-02 Januari 2010. Harga Rp 17.000,00.

Nggak dicantumin batas waktu pengiriman nih. Mesti cepet-cepet nih. Nulis, nulis, edit, edit, edit, kirim. Bagi yang niat ikutan. Selamat berjuang Kawan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan Tulis Komentarmu Di Sini ^_^

 

Kartika Hidayati Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare