Recent Posts

    Aku dan Mereka

    Aku dan mereka: kisah sepanjang masa. Sebuah kenangan untuk kelak. Mereka adalah anugerah. Bahwa kami pernah bersama dalam gelombang zaman.

    Dulu, dari balik jendela kaca kami pernah menuliskan sebuah kisah dalam baris-baris hujan. Maka, ketika ada rindu untuk mereka, angin dan semesta akan kembali mengurai kisah kami. Melalui aroma tanah, desir daun, dan sepi malam, cerita kami kembali hadir.

    Dan sekarang, pada siang yang bernyawa dari bingar jalanan. Sekali lagi aku menghadirkan kisah mereka. Melalui jari-jari dan kata. Karena sejatinya aku tidak rela, kisah yang pernah terangkai dalam alur kedewasaan menguap begitu saja, layaknya abu dan debu.

    Kelak, pada dimensi waktu berbeda. Ketika semua mengabu, mereka akan kembali menemu aku. Kelak, meski raga kami tidak sehadapan, tidak seiringan, cerita kami akan dimaknai. Karena, hari ini aku telah menuliskannya.
    Terima kasih telah hadir sebagai inspirasi, saudara-saudaraku di griya shafira.

    3 Komentar untuk "Aku dan Mereka"

    1. Rindu segala semesta tentang kita

      BalasHapus
    2. Terharu lalu biru. Sementara di sana masih ada kelabu. Entahlah bagaimana memaknai dewasa.

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel