Sabtu, 23 Juli 2011

Dari Ajang Dadakan

Diposkan oleh Kartika Hidayati di 7/23/2011 05:31:00 PM
Reaksi: 
Setelah pembahasan BAB 1 lantas berlanjut dengan ajang dadakan TOP DESAIN BATIK. Karya-karya mereka keren dan luar biasa. Ada yang menggambar batikd engan pola capung, bunga ilalang. Lebih luar biasa lagi, ada satu pola yang saya namai pola-pola listrik. Ketika melihatnya membuat saya berpikir. "Ini dia calon teknisi hebat."

Akhirnya inilah tiga TOP DESAIN BATIK yang saya pilih. Selamat. Terus Berkarya. Bagi mereka yang karyanya juga baik, namun belum masuk jajaran TOP, jangan kecewa, semoga berlapang dada. Belajar-berkarya. Belajar-berkarya.
Karya Gilang Sukarno Putra, Kelas XMO-3
Hanya dengan menggunakan bolpoin dan cukup satu goresan, tanpa mengulang, dan ide dadakan yang oke. Inilah karya Gilang, desain dengan motif bunga. 


Karya Yanuar Kelas XMI-2 SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal
Kalau karya Yanuar, memadukan tiga unsur warna. Dari karyanya ada sedikit sentuhan batik khas Toraja. Entahlah dia mendapat inspirasi dari mana, yang jelas karyanya cool.

Di kelas X-MO1 sebenarnya ada tiga karya terpilih. Ketiganya sangat konsisten dari segi garis, konten, dan bentuk. Semua lahir dari pemikirian dan kreasi mereka masing-masing. Di dalam karya mereka, saya tahu, ada kesungguhan. Oleh karena itu, saya sangat mengapreasi ketiga karya itu. Sayangnya satu harus terpilih sebagai TOP DESAIN.
Karya Mustofa Adil Kelas XMO1.

Salam Ceria
Kartika Hidayati
Minggu, 24 Juli 2011 7:30

0 komentar:

Poskan Komentar

Silakan Tulis Komentarmu Di Sini ^_^

 

Kartika Hidayati Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare