Recent Posts

    Tajdid Edisi 1/Th.I/Feb/2012

    Majalah Tajdid edisi pertama. Aku masih ingat hari itu, ketika rapat di PDM Tegal hujan turun deras. Kami merumuskan rubrik yang akan ditampilkan. Pula menentukan tugas masing-masing redaktur. Hujan belum urung reda ketika rapat selesai. Tragedi hari itu: payung yang tidak bisa ditutup sehingga payung yang tetap terbuka dan basah terpaksa masuk mobil.

    Perjalanan penuh doa memohon keselamatan. Kabut menutupi kaca mobil, jalan raya tergennag air, langit lebih sering keras bersuara. Tetapi ada kebahagian dan harapan seiring kerap baris hujan: akhirnya salah satu impian saya diwujudkan Allah. Saya menjadi redaktur, bekerja untuk sebuah majalah. Saya pun menitipkan harapan kepada Allah bahwa Tajdid akan hadir sebagai media dakwah dan pendidikan.

    Dalam edisi pertama saya menampilkan cerpen "Rindu Guru" yang pernah menjadi cerpen juara pertama lomba menulis cerpen islami di Unnes. Di rubrik karya siswa, ada dua puisi dan satu opini karya anak didik. Saya sangat bersyukur, adanya majalah Tajdid melejitkan semangat anak didik untuk menulis.

    Kartika Hidayati, S.Pd
    Redaktur majalah Tajdid



    Belum ada Komentar untuk "Tajdid Edisi 1/Th.I/Feb/2012"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel