Recent Posts

    TIGA HARI MENANTI LIBUR LEBARAN

    Satu kata untuk menanti liburan. HOREEEEE!!!!!! Dan yang paling kurindukan adalah, kamarku, novel-novelku, menulis, dan film korea. Semua kan terbalaskan! Tunggu sebentar lagi dan harus bersabar. Apa yang kulakukan tidak ada apa-apanya dengan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan. Tidak patut mengeluh tau menyerah. Kata teman-teman seperjuangan. Sekarang ini pikirkan saja mencerdaskan kehidupan bangsa. Semoga semangat kami tidak akan luruh.

    Ngomong-ngomong tentang liburan dan setelah aku pikir-pikir ternyata tugasku masih menumpuk. Membuat perangkat pembelajaran, menulis cerpen remaja, membuat proposal, dan menyiapkan edisi mading terbaru. Agenda yang berjubel dan harus kuselasaikan semua sebelum masuk sekolah.


    Oya, Ramadan kali ini sungguh berkah luar biasa. Aku memunyai dunia baru. Aku melihat banyak mimpi di sana. Banyak cinta dan banyak kasih. Satu hal mengapa aku tidak ingin bermain tangan, menampar mereka dengan caci, menghujam mereka dengan murka adalah karena aku tidak ingin mematikan seribu sel otak mereka. Aku tidak ingin mereka menatapku dengan benci, penuh dendam. Kuharap mereka menyadari bahwa aku hadir dan memilih bersama mereka karena ikhlasku dan cintaku. Aku memohon pada Allah untuk menguatkan hatiku hingga aku tetap tegar bersama mereka.

    Kartika Hidayati
    Catatan pagi di ruang buku
    20 Agustus 2011, 8:16 AM

    Belum ada Komentar untuk "TIGA HARI MENANTI LIBUR LEBARAN"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel