Recent Posts

    Aku Seringkali Mengkhianati

    Aku banyak berkhianat. Itu yang aku katakan pada kawanku. Sebelum aku tahu, malam itu akan muncul sailormoon. Aku seringkali berkhianat, entah berapa juta kali. Aku lebih sering mengingkari, tetapi aku tak mau sendiri. Aku tak mau ditinggalkan.

    Aku sungguh takut kehilangan keyakinan itu. Aku mengaku, akulah orang banyak mengabaikan. Aku orang yang banyak melupakan, tetapi sekali lagi aku katakan aku tak mau sendiri. Aku tak mau ditinggalkan. Aku selalu kalah dalam perang itu. Perang untuk menghentikan pengkhianatanku. Bukan hari ini saja, kemarin, seminggu lalu, sebulan lalu, setahun lalu, dan masih banyak waktu yang berlalu dengan pengkhianatanku. Berdarah, bernanah, terkadang amarah, juga menyesal berselimut dalam ruang otakku. Kadang hati ini menangis jika mengingat pengkhianatanku.

    Aku seorang pengkhianat. Pengkhianat yang takut sendiri. Walau sekarang ramai, aku tak mau mengingkari bahwa aku memang pengkhianat. Aku ingin menepati semuanya. Menepati janji yang kubuat. Menepati mimpi-mimpi itu, namun langkah-langkahku kadang rapuh. Bahkan seringkali aku lupa arah. Saat itulah aku berkhianat. Aku seorang pengkhianat.

    Hingga detik ini pun aku ragu. Aku ragu berikrar "Hari ini adalah terakhir aku berkhianat."

    Tegal,
    11:49 PM 3 April 2011

    Belum ada Komentar untuk "Aku Seringkali Mengkhianati"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel