Recent Posts

    HOOOOOOROOOOR Antologi


    DEADLINE : 2 - 21 Maret 2011 jam 22:00 WIB.
    ANTOLOGI HOROR UNSA. MISTERI KELAHIRAN DAN KEMATIAN !!

    Jika anda adalah penulis yang sudah memiliki buku diterbitkan ( novel, antologi, dll ) berjumlah 2 buku atau lebih maka anda harus memilih tema "Misteri Kematian", koordinator naskah : Mas Adi III. Judul cerita harus mengandung kata : "Mati" 
    Jika anda penulis pemula yang belum memiliki buku yang diterbitkan, ataupun hanya berjumlah 1 buku saja (antologi ), maka tema yang harus anda dipilih "Misteri Kelahiran", koordinator naskah : Yully Riswati. Judul cerita harus mengandung kata : "Beranak" 
    Syarat-syarat naskah : 
    1. Merupakan cerpen dengan panjang 4 - 6 halaman. A4. 12 TNR. File doc. Kisah nyata lebih diutamakan. Sertakan biodata narasi ( maksimal 50 kata ) + foto di akhir cerita ( jangan dipisah). 1 peserta 1 naskah. 
    2. Nama file naskah : Nama Penulis + Judul Cerita. 
    3. Posting paragraf paling menyeramkan dalam naskah yang anda kirimkan maksimal 100 kata. Tag fb Yully Riswati untuk Tema Kelahiran, dan Tag Fb Mas Adi III untuk tema kematian. Tidak lupa juga tag / copas link catatan di dinding group UNTUK SAHABAT. Selebihnya tag sahabat fb anda. 
    4. Sertakan juga sebuah gambar ilustrasi atau foto yang "SUPER MENYERAMKAN" yang sesuai dengan tema cerita yang anda posting pada catatan fb (bukan pada email), bisa mendownloadnya dari google atau hasil editan sendiri. 
    5. Alamat email : Yully Riswati = ilu_dejavu@yahoo.com  Mas Adi III = pringgadani019@gmail.com 
    6. NASKAH TERPILIH: Tema Kelahiran dipilih 13 Naskah. Tema Kematian dipilih 7 Naskah 
    7. DEADLINE : 2 - 21 Maret 2011 jam 22:00 WIB. 
    8. Naskah akan diterbitkan oleh Leutika Prio.
    SELAMAT MENULIS !!

    Belum ada Komentar untuk "HOOOOOOROOOOR Antologi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel