Recent Posts

    DICARI NASKAH UNTUK DIBUKUKAN


    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,    
    Dalam rangka menyambut ulang tahun kota Jakarta pada tanggal 22 Juni nanti, kami segenap crew Mangga Golek Impian (MGI) Club Jakarta mengundang rekan-rekan untuk meramaikan antologi perdana kami. Berikut... beberapa ketentuannya:
    A.     Ada 2 kategori penulisan yg di angkat :  
    1.    Mengenal lebih dekat tokoh betawi (seniman), mis: Benyamin, Mpok Nori, dsb.  
    2.    Menceritakan tradisi budaya betawi, kebiasaan masyarakat betawi, seperti lenong, tanjidor, roti buaya pada pernikahan betawi, ondel – ondel, tari topeng, dsb.  
    B.       Bentuk tulisan : Kisah Inspiratif dan Cerpen.   Terdiri dari 15 kisah inspiratif dan 15 cerpen  
    C.       Ketentuan wajib penulisan:  
    1.      Peserta WAJIB menjadi teman Facebook Mgi Clubs Jakarta (http://www.facebook.com/mgiclubs.jakarta) dan fan page Mangga Golek Impian(http://www.facebook.com/pages/Mangga-Golek-Impian/195587383802600).  
    2.      Tulisan bertema ”Siapa Bilang Betawi Ketinggalan Zaman"
    3.      Format penulisan : Font Times New Roman, size 12, spasi 1,5,panjang tulisan 4-6 halaman, kertas A4.
    4.      Peserta wajib men-tag materi ini (bukan naskah) serta minimal 2 dari 3 logo yang ada dalam materi ini ke Facebook Fiyan Arjun (http://www.facebook.com/zubeir.elawwabi), Eka Putri Hapsari (http://www.facebook.com/profile.php?id=1488887780), Lina Astuti(http://www.facebook.com/na.as2tiE), dan Mgi Clubs Jakarta. Sisanya tag bebas dan tak terbatas.
    5.      Naskah lomba dikirim ke email : cc ke: antologimgicjkt@ymail.com; bcc ke: putrimahmudah05@gmail.com (dalam bentuk attachment, jangan di badan email)
    6.      Sertakan biodata diri dalam bentuk narasi singkat (bagi yang sudah punya buku baik antologi maupun solo, sertakan juga daftar buku yang sudah terbit).  
    7.      Naskah diterima paling lambat tanggal 15 April 2011 pukul 24.00 WIB.  
    8.      Pengumuman naskah terpilih insya Allah tanggal 25 April 2011. Setiap kategori akan dipilih 3 naskah terbaik untuk mendapatkan bingkisan dari Anju Online Bookshop.    
    D.      Buku antologi Mangga Golek Impian (MGI) Clubs Jakarta ini di persembahkan oleh UNSA (Untuk Sahabat) dan Mangga Golek Impian (MGI) Clubs Jakarta.   Acara ini terselenggara berkat dukungan dari groups UNSA (Untuk Sahabat), Mangga Golek Impian dan Anju Online Bookshop.   Nb: Buku ini akan diramaikan oleh tokoh/seniman berasal dari Betawi (dalam konfirmasi)   Acara ini terselenggara berkat dukungan dari groups UNSA (Untuk Sahabat), Mangga Golek Impian dan Anju Online Bookshop.Lihat Selengkapnya

    Belum ada Komentar untuk "DICARI NASKAH UNTUK DIBUKUKAN"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel