Recent Posts

    LOMBA CERPEN PANDU-NET TEGAL


    “LOMBA CERPEN MENYAMBUT 1 TAHUN PANDU NET - TEGAL”


    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bagaimana kabar teman semua? Mudah-mudahan masih selalu dalam lindungan kasih sayang_Nya., dibukakan pintu kesusahan oleh_Nya, serta dibukakan belenggu kebekuan fikiran oleh ALLAH SWT. Amien..

    Bismillahirrokhmanirokhiem...
    “Nuun. Demi pena dan apa yang dituliskan” (Q.S Al-Qalam : 1 ) Hanya Allahlah yang mengetahui arti dan maksudnya (demi qalam) yang dipakai untuk menulis nasib semua makhluk di Lohmahfuz (dan apa yang mereka tulis) apa yang ditulis oleh para malaikat berupa kebaikan dan kesalehan.
    Kawan semua, mari kita kembali menggoreskan pena pada kesempatan ini. Semoga pena yang kita goreskan pada karya kita dapat menyemarakkan “Satu Tahun Pandu Net Tegal” .

    Kami tidak menutup diri, bagi donatur yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya untuk menambahkan hadiah bagi para pemenang menghubungi panitia via pesan FB.
    Untuk yang berkenan mengirimkan karya Cerpennya, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami apabila kawan semua berkenan ikut serta menyemarakkan acara ini dengan mengirimkan naskah terbaik teman semua.

    Tema : BEBAS
    Setting : Tegal, Jawa Tengah
    Syarat :
    1.        Naskah adalah karya orisinil, bukan plagiat atau saduran.
    2.        Merupakan Karya dengan menyertakan nama Pandu / Syaque sebagai salah satu tokoh dalam karya tersebut.
    3.        Naskah diterima sejak tanggal 15 Februari 2011 s/d 15 Maret 2011 sebagai lampiran ke alamat: syaquehikaritokusaikizoku@gmail.com
    4.        subject: SYAQUE ( Judul Karya-Nama Pengarang )
    5.        diterima paling lambat 15 Maret 2011 Pukul 12.00 WIB
    6.        Sudah berteman dengan panitia di : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000037856023  dan yang paling utama sudah bergabung dalam Group: http://www.facebook.com/home.php#!/home.php?sk=group_119781844760475&ap=1
    7.        Posting karya dengan men-tagg Panitia dan 13 teman lain ( total tagg 14 teman, tidak kurang tidak lebih), kemudian  sertakan  SINOPSIS pada http://www.facebook.com/home.php#!/home.php?sk=group_119781844760475&ap=1
    8.        Naskah dalam bentuk file word 2003/2007, Time New Roman : 12, Spasi: 1,5 dengan diberi penomoran halaman ( Maksimal 8 Halaman) dan Biografi tipe narasi pada akhir naskah.
    9.        Karya tidak menagndung unsur SARA atau menyinggung pihak manapun.
    10.    Bagi 3 Pemenang utama, akan mendapatkan hadiah kenang-kenangan dari Pandu Net Tegal.
    11.    Untuk  20 Karya terbaik,  karya panitia dan donatur akan diikhtiarkan kepada penerbit dan direncanakan launcing pada bulan Juli 2011.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Belum ada Komentar untuk "LOMBA CERPEN PANDU-NET TEGAL"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel