Recent Posts

    Lomba Karya Tulis "Catatan Sahabat Peterpan"


    Saat sahabatmu terpuruk, apa yang akan engkau lakukan? Apakah akan lebih baik jika kita membencinya daripada merangkulnya? Sahabat, renungkanlah ... Deadline : 10 Maret 2011

    Ketika sahabat salah melangkah, yang perlu kita lakukan adalah memberinya ‘teguran’ dalam rangka saling mengingatkan. Bukan malah sebaiknya. Sahabat adalah sahabat dimasa susah dan senang. Untuk itu, leutika reading society chapter luwu timur mengajak sahabat peterpan untuk menuliskan semua cerita suka duka selama menjadi sahabat peterpan. Semoga memberi suatu hikmah kepada pembacanya...

    KETENTUAN LOMBA.
    1. Karya tulis yang dikirimkan haruslah karya sendiri, original dan tidak diikutsertakan pada lomba yang lain atau bersamaan.
    2. Karya tulis berbentuk bebas dengan jumlah kata yang tidak terbatas yang bertemakan “band peterpan atau salah satu personilnya”.(cth; puisi, cermin, cerpen, esai, surat, tulisan tentang lagu atau personil/peterpan yang memberi inspirasi dll).
    3. Menyertakan biodata dalam bentuk cerita/narasi (deskriptif).
    4. Naskah belum pernah dipublikasikan dimedia cetak nasional ataupun daerah.
    5. Naskah yang dikirimkan menjadi milik panitia/penyelenggara lomba.
    6. Apabila memenuhi syarat layak terbit, penulis tidak akan keberatan jika karya tulisnya dibukukan.
    7. Karya tulis tersebut wajib (kecuali puisi) mengandungi bait-bait lagu atau kalimat judul lagu peterpan yang berkaitan dengan maksud penulis dalam menyampaikan harapan, kritik dan saran kepada peterpan ataupun kepada individu personilnya. (cth; Ariel, jika tidak ingin sahabat peterpanmenghapus jejakmu, maka bertaubatlah!)
    8. Untuk karya tulis yang berbentuk puisi, penulis diwajibkan menyertakan catatan untuk peterpan atau salah satu personilnya (dari penulis untuk peterpan/personil) maksimal 200 kata.
    9. Lomba berlangsung sampai dengan tgl 10 Maret 2011. Dan pemenang lomba (insyaallah) di umumkan pada awal bulan April 2011.
    10. Karya tulis dikirim ke email : lrs.luwutimur@gmail.com atau lrs.luwutimur@yahoo.co.id dan di terbitkan di catatan facebook masing-masing dengan menandai Merah Flp Palopo (www.facebook.com/merahcjamak) dan Lrs Luwu Timur ( www.facebook.com/lrs.luwutimur ).

    Hadiah.
    Juara 1: uang tunai Rp. 200,000 + sertifikat + bingkisan buku
    Juara 2: uang tunai Rp. 150,000 + sertifikat + bingkisan buku
    Juara 3: uang tunai Rp. 100,000 + sertifikat + bingkisan buku

    Untuk pertanyaan silakan diajukan ke www.facebook.com/merahcjamak

    Belum ada Komentar untuk "Lomba Karya Tulis "Catatan Sahabat Peterpan""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel