Recent Posts

    MENJADI PENULIS PROFESIONAL

    -->

    -->
    Judul: Menjadi Penulis Profesional Penulis: Nurheti Yuliarti Penerbit: Med Press Tahun: Cetakan kedua 2009 Halaman: 147 halaman Harga: Rp 29.000,00

    Bagi kamu yang ngebet banget menjadi penulis. Buku ini layak kamu baca sampai tuntas. Kalau kamu maniak baca kamu bisa melahap buku ini hanya dalam waktu satu hari karena cuman 147 halaman. Di dalamnya dilengkapi syarat pengajuan naskah, daftar nama alamat penerbit, daftar alamat media cetak.
    Sepertinya penulis memahami benar kendala bagi penulis pemula dalam menyelesaikan tulisannya. Jadi, di buku itu ada banyak tips yang pas sasaran. Salah satunya si penulis menuliskan seperti ini.

    Menurut Aditya, dia tidak akan mulai menulis sebuah buku fiksi sebelum dia tahu ending-nya seperti apa. Ninit Yunita, penulis Testpack punya metode yang lebih efektif di mana dia mulai menulis setelah minimal 70% yakin akan endingnya. Minimal jika endingnya berubah, perubahan itu tidak terlalu jauh.
    Masih banyak teknik menulis fiksi atau nonfiksi lainnya di buku ini. Sepertinya akan lebih bijak jika kamu menguasai cara menjadi penulis dulu, lalu terapkan dan terbitkan karyamu. Selamat membaca.

    Belum ada Komentar untuk "MENJADI PENULIS PROFESIONAL"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel